Senin, 23 Desember 2013

Pengobatan herbal untuk penyakit wasir

Obat Herbal Wasir


Obat Herbal WasirWasir Merupakan salah satu kondisi Penyakit Yang sangat Manyakitkan , terasa sakit ketika duduk, terasa sakit ketika BAB, dan seandainya sudah sangat parah pihak dokter akan menganjurkan untuk di operasi, di sini kami membahas sekilas tentang penyakit wasir dan bagai mana cara mengobati wasir tanpa harus operasi dengan obat herbal wasir aman tanpa efek samping.

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Secara umum, wasir dibagi dua yaitu Wasir Internal dan Wasir Eksternal.
  • Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Wasir Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Pengobatan Penyakit Wasir Dengan Obat Herbal Wasir Aman Tanpa Efek Samping 

Obat wasir ambeien AMBECLEAR dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat Ambeclear dan Salwa adalah obat khusus untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien, bukan untuk segala penyakit. Ambeclear terbuat dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi Ambeclear dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar, jika ada obat herbal tanpa efek samping yang khusus untuk wasir/ambeien kenapa harus pilih yang lain.


Obat wasir stadium 1 dan 2
Obat wasir stadium 1 dan 2
Harga: 175.000
Contact: 081908733527
*(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Ambeclear mengobati wasir dari dalam tubuh, khusus untuk mengobati wasir yang masih dalam stadium 1 dan 2, dan jika wasir sudah dalam stadium 3 dan 4 gunakan obat wasir Ambeclear dan Salwa. Ambeclear dan salwa juga bisa digunakan untuk ibu hamil juga sebagai pengobatan wasir pasca melahirkan.

mengobati wasir stadium 3 dan 4
Obat wasir stadium 3 dan4
Harga: 275.000
Contact: 081908733527
*(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Untuk pemesanan obat wasir Ambeclear dan Ambeclear Salwa anda bisa menghubungi kami di 081908733527 | 085329109696.

testimoni-wasir

Related Posts

Pengobatan herbal untuk penyakit wasir
4/ 5
Oleh