Rabu, 13 November 2013

Obat Wasir Manjur

ANDA MENDERITA WASIR?????
ATASI SEGERA PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN ANDA 
DENGAN APA???
HANYA SATU JAWABANNYA
OBAT WASIR AMBECLEAR DAN SALEP SALWA DARI DE NATURE
ASLI HERBAL 100% ALAMI
ASLI AMPUH, TANPA EFEK SAMPING, DAN TANPA OPERASI
TIDAK PERLU MENGELUARKAN UANG BANYAK
DIJAMIN WASIR ANDA AKAN SEMBUH
HUBUNGI. 081908733527

Apa Sih Wasir?

Mungkin banyak yang bertanya-nya apa penyakit wasir itu? Wasir adalah suatu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus di mana bibir anus atau bahasa ilmiahnya dikenal sebaga Sphinchter Ani mengalami pembengkakan. Terkadang Hemorrhoid dalam sebutan bahasa Latin atau bahasa Inggris, wasir juga bisa disertai dengan pendarahan. 
Jenis Wasir:
  • Wasir eksternal. Wasir jenis ini menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk. Ketika terdorong keluar oleh feses, wasir tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga wasir tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.
  • Wasir internal. Wasir internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan menimbulkan rasa sakit sebab hanya  sedikit syaraf yang berada di daerah rectum tersebut. Namun, ada tanda-tanda yang muncul jika seseorang terkena wasir internal ini, tandanya biasanya bisa kita ketahui pada saat buang air besar terjadi pendarahan. Tapi masalahnya tidak akan sederhana lagi atau lain cerita jika wasir internal tersebut akan membesar dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan rasa sakit. Ambeien akan terlihat berwarna merah muda dan bila wasir tersebut sembuh akan masuk sendiri, tapi ada pula yang perlu didorong untuk memasukkannya. 

Penyebab Wasir

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien biasanya disebabkan karena kesalahan dalam melakukan gerakan seperti pada olahraga angkat beban maupun olaharaga pernapasan. Bisa juga wasir disebabkan oleh terlalu banyak duduk atau berdiri, obesitas atau kegemukan, kegiatan anal seks atau berhubungan seks melalui anus. sehinga aliran darah terhambat dan menyebabkan wasir atau ambeien. Ada juga penyebab wasir lainnya seperti infeksi saluran anus atau bisa dibilang infeksi anal atau rectal, serta adanya tekanan pada usus akibat pembesaran dan pembengkakan rahim di masa-masa kehamilan. 
 
Ternyata, penyebab wasir tidak hanya sekedar kegiatan atau aktivitas sehari-hari saja, ada juga yang menjadi penyebab tidak langsung dan menimbulkan seseorang mengalami wasir. Penyebab tidak langsung itu adalah stress, stress dapat memicu seseorang untuk menimbulkaan wasir. Mengapa? Sebab stress bisa mengakibatka gangguan atau perbuahan fungsi yang terjadi pad aorgan-organ pencernaan serta kelenjar-kelenjar endokrin dan menyebabkan orang tersebut mengalami sembelit. Dengan begitu, semakin banyak atau semakin sering seseorang mengalami stress maka semakin besar orang tersebut mengalami wasir.
Adapun cara pencegahan wasir atau ambeien ini secara alami adalah sebagai berikut:
  • Jus Lobak, merupakan obat alami untuk mengatasi wasir,
  • Kulit delima, kulit buah yang berwarna merah tersebut dikenal sebagai obat rumahan yang dapat mengobati wasir. 
  • Jahe dan Jus Jeruk Nipis, dehidrasi memang adalah salah satu yang menyebabkan wasir. Maka dengan meminum ini sebanyak 2 kali sehari dapat membantu mencegah dehidrasi. 
  • Buah Ara,buah yang satu ini kaya akan serat sehingga dapat mengatasi sembelit yang dapat menyebabkan wasir serta dapat meningkatkan gerakan usus.

Cara Mengobati Wasir dan Obat Wasir Yang Tepat

Cara mengobati wasir yang tepat dan terbaik adalah menggunakan Obat AMBECLEAR, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat menyembuhkan penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. Untuk pengobatan wasir dari dalam tubuh sangat direkomendasikan menggunakan obat AMBECLEAR ini. 
Untuk Penyembuhan Penyakit wasir sendiri kami mempunyai paket pengobatan tersendiri sesuai dengan tingkat stadium dari penyakit wasir itu sendiri yaitu:
  • Paket pengobatan Wasir yang pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat AMBECLEAR, karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.
Untuk mengobati wasir stadium 1 dan 2
Paket Obat Wasir Stadium 1 dan 2; Harga Rp. 175.000,-
  • Paket pengobatan wasir yang kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBECLEAR dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.
Untuk mengobati wasir stadium 3 dan 4
Paket Obat Wasir Stadium 3 dan 4; Harga Rp. 275.000,-
 oleh Eri De Nature Indonesia
Bagi anda penderita penyakit wasir kami sangat rekomendasikan untuk segera mengobati penyakit wasir anda dengan obat wasir ampuh AMBECLEAR dan Salep SALWA dari De Nature Indonesia, jangan mengangggap penyakit wasir ini adalah penyakit yang ringan, penyakit wasir jika tidak segera diatasi akan semakin parah dan semakin membuat penderitanya semakin kesakitan. Jadi sebelum terlambat buktikan segera keampuhan obat dari kami ini.
 
Telkomsel : 0853 2910 9696
XL-Axiata: 081 908 7335 27
 
  Jangan lupa untuk Informasi serta konsultasi dan pemesanan obat wasir dari Obat Wasir Herbal De Nature Indonesia ini anda bisa menghubungi Cust. Service kami pada Nomor di atas.

Related Posts

Obat Wasir Manjur
4/ 5
Oleh