Jumat, 23 Agustus 2013

Keji Beling untuk mengobati wasir

Manfaat Keji Beling

Obat Wasir menggunakan Keji beling dapat anda jadikan sebagai alternatif pengobatan alami penderita wasir. Keji beling atau orang jawa menyebutnya dengan nama “sambang geteh”, sementara di tanah pasundan dikenal dengan sebutan “remek daging”, “reundeu beureum”, dan orang ternate menyebutnya dengan nama “lire”.

Tumbuhan ini memiliki banyak mineral seperti kalium, kalsium, dan natrium serta unsure mineral lainnya. Disamping itu juga terdapat asam silikat, tannin, dan glikosida. Kegunaannya sebagai obat wasir, disentri, diare (mencret) dan obat batu ginjal serta dapat juga sebagai penurun kolesterol.

Daun tanaman ini selain direbus untuk diminum airnya, juga dapat dimakan sebagai lalapan setiap hari dan dilakukan secara teratur. Selain sebagai obat ambeien wasir Daun keji beling juga kerap digunakan untuk mengatasi tubuh yang gatal kena ulat atau semut hitam, caranya dengan cara mengoleskan langsung daun keji beling pada bagian yang gatal tersebut. Pengguinaan daun keji beling untuk obat ambeien / wasir dengan cara dimakan sebagai lalapan secara teratur setiap hari. Demikian pula untuk mengobai penyakit lever (sakit kuning), kencing manis dan maag dengan cara dimakan secara teratur. Untuk mengatasi diare (mencret), disentri, seluruh bagian dari tanaman ini direbus, selama lebih kurang setengah jam, kudian airnya diminum. Sama juga prosesnya untuk mengobati batu ginjal.baca juga artikel tentang obat ambeien luar.






kami menjual obat wasir ampuh untuk mengobati wasir secara herbal
dan sudah terbukti pasien kami sembuh

KONSULTASIKAN MASALAH ANDA VIA SMS/TLP KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24JAM
KONTAK KAMI
087736714814





Related Posts

Keji Beling untuk mengobati wasir
4/ 5
Oleh