Kamis, 11 Desember 2014

Penyebab ambeien dan pengobatannya

Anda menderita wasir atau ambeien, kini ada informasi terbaru yang akan kami rekomendasikan untuk anda penderita wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien yang aman dan ampuh terbuat dari bahan-bahan tradisional yang berkhasiat menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa harus operasi.

Sekilas Tentang Wasir

Pada umumnya Wasir atau yang sering juga disebut dg Ambeien adalah vena/veins yang bengkak dalam rectum anus, mereka hampir menyerupai varises yang sering kita jumpai pada kaki orang.

Pada saat terjadi pembengkakan pada vena, terjadi iritasi, gatal, sakit, atau bahkan pendarahan (blooding). Sampai saat ini, penyebab terjadinya belum dapat ditentukan dengan pasti. Tetapi kebanyakan yang menderita penyakit ini disebabkan oleh :
  • Pekerja yang duduk disatu tempat berjam-jam
  • Ngeden (ngejan) pada saat buang air besar (susah buang air besar)
  • Duduk di toilet sambil membaca (lama)
  • Diare
  • Sewaktu kehamilan / setelah melahirkan
  • Sering angkat berat
  • Pola makan yang kurang teratur
  • Kurang asupan serat (sayur dan buah-buahan)
  • Faktor Keturunan

Ada dua jenis Wasir (Ambeien) :

Ada dua jenis Ambeien atau Hemorrhoids dilihat dari posisi tumbuh.

1. Hemorrhoids External atau Ambeien luar memiliki ciri berada diposisi lubang anus atau dubur. Letak Ambeien luar umumnya berada disisi depan dan bukan berada dibagian dalam lubang anus / dubur.

2. Hemorrhoids Internal atau Ambeien dalam memiliki letak berada didalam lubang anus. Hemorrhoids Internal umumnya hanya terlihat kecil ketika tumbuh sebagai penyakit dan sulit terlihat. Bila semakin membesar akan keluar terdorong oleh kotoran dan terus saja keluar sehingga mulai menganggu aktifitas seseorang.

Tingkat atau Stadium Wasir :

Stadium 1
Pada tingkat pertama, Ambeien / Hemorrhoids tidak terlalu dirasakan dan tidak banyak menganggu aktifitas seseorang. Ciri pada stadium satu dirasakan dengan terasa panas, gatal, susah buang air besar

Stadium 2
Untuk tingkat kedua memiliki rasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar. Terkadang Wasir atau Ambeien akan menampakan benjolan atau disertai berdarahnya bila seseorang sedang buang air besar. Wasir atau Ambeien yang keluar dalam bentuk daging kecil dapat masuk kembali.

Stadium 3
Pada tingkat ketiga, mulai terjadi pendarahan dan keluar benjolan yang disertai rasa sakit dan benjolan tersebut harus didorong untuk memasukkannya. Benjolan dari Wasir atau Ambeien mulai menganggu aktifitas dan terus membandel karena seringkali keluar walaupun bentuk Wasir atau Ambeien masih terlihat kecil sebesar jari kelingking.

Stadium 4
Pada tingkat keempat, Wasir atau Ambeien akan terus keluar walaupun sudah didorong dan bentuknya akan mulai tampak jelas bahkan sedemikian besarnya dapat membentuk lingkaran disekitar lubang dubur.

Untuk tingkat stadium penyakit Wasir atau Ambeien khususnya Wasir yang berada didalam sulit diketahui apakah tingkat dari besarnya wasir sudah memasuki stadium 1, 2 , 3 atau 4. Karena ukuran besar dan kecilnya Wasir atau Ambeien tidak akan tampak seluruhnya.

Pencegahan awal akan sangat baik :

Apabila anda merasakan hal-hal semacam itu, segera konsultasi dengan Ahli Pengobatan Wasir / Ambeien / Hemorrhoids.
Tanyakan yang jelas keadaan kesehatan anda sebelum terlambat. Karena semakin hari Wasir atau Ambeien akan semakin besar bila tidak dicegah.

Ciri Khas / Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien

Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Mengatasi, Mengobati & Menyembuhkan Wasir atau Ambeien

Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir serta melakukan konsultasi dengan dokter.

  • Jalankan pola hidup sehat
  • Olah raga secara teratur
  • Makan makanan berserat
  • Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
  • Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
  • Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
  • Minum air yang cukup
  • Jangan menahan kencing dan berak
  • Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
  • Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
  • Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
  • Duduk berendam pada air yang hangat
  • Minum obat sesuai anjuran dokter

CARA PENGOBATAN WASIR TANPA OPERASI

Untuk pengobatan wasir kini ada obat khusus untuk mengobati ambeien atau wasir tanpa perlu operasi dan hanya perlu dg biaya yang murah dengan obat wasir ambeclear dan salep salwa. Apakah obat itu???

 Obat Wasir Ambeien

Berikut Keunggulan & Khasiat Dari Ambeclear Dan Salep Salwa:

  • Mengobati segala jenis wasir atau ambeien: 1. Wasir atau Ambeien Dalam 2. Wasir atau Ambeien Luar 3. Wasir atau Ambeien Berdarah
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Mengobati Wasir Hanya dalam 2-3 Minggu Saja
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)

Apakah Ampuh Obatnya???

Berikut Pengalaman Pasien Kami Yang Menggunakan Obat Ambeclear dan Salep Salwa:
Ibu Tati (Gorontalo) Ass…Ini dengan ibu tati…alhamdulillah setlah minm obat 3 btl…wasir saya sudah ada perubahan, yang tadinya saya rasakan sakit…sekarang sudah agak berkurang…jadi saya mohon dikirim obat kapsulnya saja 3 btl. Berapa kira2 harganx…dan sy harap kirim lewat JNE ya…biar cepat sampai ke almt saya di boalemo gorontalo…sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak ya pak…

Erwan Samsudin (Sulawesi) Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambeclear De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.

Masduki (Bandung) Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk obat dari Ambeclear De Nature Indonesia saya sekarang sembuh, saya kembali fit untuk melakukan aktivitas harian. terima kasih banyak pak.

Novi Anggraeni (40 tahun) Saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada Ambeclear De Nature Indonesia dan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya.



Jangan ragu lagi dan jangan sampai anda salah pilih kalau ada obat wasir ampuh yang benar-benar ampuh kenapa harus ragu, pesan sekarang dan hubungi kami segera:

Anda Berminat???

Pesan Sekarang Juga!!!

Hubungi Customer Service Kami:

[Eri Kusdiantoro]

081908733527 | 085329109696

Call/SMS (Pelayanan 24 Jam)




Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Wasir Ambeien ini?

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb

Rekening Pembayaran:

Bank dan Pengiriman

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Related Posts

Penyebab ambeien dan pengobatannya
4/ 5
Oleh