Minggu, 17 November 2013

Obat Wasir Berdarah


Kini telah hadir pengobatan wasir berdarah dengan obar wasir berdarah Ambeclear dari De Nature Indonesia. Dengan mengguanakan ekstraks tumbuh-tumbuhan herbal seperti ekstraks mahkota dewa, ekstraks binahong, serta ekstraks daun ungu dan ekstraks kunyit putih. Dengan mengkonsumsi AMBECLEAR anda sudah melangkah menuju jalan kesembuhan. Sebelum kita berlanjut ke Obat wasir Berdarah sebaiknya kita harus mengetahui apa itu wasir terlebih dahulu.


Wasir Berdarah merupakan penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.(Obat wasir berdarah)

Gejala Wasir Berdarah

  • Munculnya benjolan
  • Rasa Gatal pada dubur
  • Buang air besar berdarah
  • Rasa buang air besar tidak tuntas
  • Adanya lendir atau jelly dalam kotoran
Nah jika gejala ke 5 di atas sudah terjadi pada organ tubuh anda,maka segera anda harus mengobatinya,kami disini akan merekombinasikan Ambeclear sebagai obat wasir berdarah yang sangat efektif serta aman untuk mengobati penyakit wasir berdarah atau yang suka di sebut dengan ambeien dengan pengobatan secara alami tanpa efek samping.
 
Obat Wasir Ambeien Berdarah Ambeclear

AMBECLEAR Obat Wasir atau Ambeien, obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi makapengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.



AMBECLEAR + Salep SALWA solusi tepat untuk mengobati panyakit ambeien atau wasir dari dalam dan luar untuk penyakit wasir stadium II s/d stadium IV. 

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeien, segeralah di obati!

 




Konsultasikan segera masalah anda, kami siap melayani anda 24 jam
Pesan segera! Jangan ragu lagi, Jangan tunggu sampai penyakit mengalahkan anda
hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan

081908733527

Related Posts

Obat Wasir Berdarah
4/ 5
Oleh