Minggu, 01 September 2013

Sembuhkan Wasir dengan Obat Herbal

Obat Wasir yang herbal dewasa ini memanglah sangat dicari oleh penderitanya, dan postingan kali ini saya akan membahas tentang obat wasir herbal yang sudah terbukti ampuh untuk menyembuhkan wasir.

Wasir adalah penyakit yang menyerang saluran pembuang atau anus yang dapat memberikan rasa sakit yang luar biasa. Penyakit Wasir ini terjadi karena terjadinya pembengkakan didaerah saluran pembuangan dan biasanya disertai dengan pendarahan yang dapat menyebabkan rasa sakit serta rasa tidak nyaman terutama pada saat duduk dan buang air besar.

Wasir terbagi atas dua jenis yaitu wasir dalam dan wasir luar. Wasir dalam atau internal terjadi pada bagian dalam saluran anus, apabila sudah parah maka benjolannya akan keluar menyerupai wasir luar. Wasir luar atau eksternal terjadi pada bagian luar anus yang berupa benjolan juga berwarna kebiruan dan bengkak serta berasa sakit dan panas. Kedua jenis wasir ini dapat sangat berbahaya bagi kesehatan bila dibiarkan, maka diperlukan tidakan penyembuhan segera dengan Obat Wasir Ambeien.

Wasir biasanya terjadi karena pola hidup yang kurang sehat, keturunan atau genetik, kehamilan. Pola hidup yang kurang sehat seperti kurangnya konsumsi makanan yang berserat dan vitamin yang cukup, kurangnya berolahraga. Wanita hamil juga biasa menderita penyakit wasir ini, pertumbuhan hormon progesterone yang semakin meningkat sehingga dapat mengganggu saluran pencernaan. Faktor lain yang dapat menyebabkan wasir muncul adalah faktor keturunan atau genetika. Bila ditemukan penderita wasir pada orang tua maka biasanya sang anak akan bisa terkena penyakit ini.

OBAT WASIR HERBAL TERBUKTI AMPUH

AMBECLEAR obat Ambeien atau wasir, obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi makapengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) obat wasir luar yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

AMBECLEAR + Salep SALWA solusi tepat untuk mengobati panyakit ambeien atau wasir dari dalam dan luar untuk penyakit wasir stadium II s/d stadium IV

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati!

Hubungi kami segera untuk pemesanan dan 

konsultasi

Kami siap melayani anda 24 jam non stop

087736714814
081908733527

Related Posts

Sembuhkan Wasir dengan Obat Herbal
4/ 5
Oleh